Categories
Uncategorized

GABUNGAN SAT SAMAPTA DAN SAT INTELKAM POLRES DOMPU SALURHKAN AIR BERSIH DI MASJID BABURRAHIM

tribratanews.ntb.polri.go.id – Polres Dompu, Polda Nusa Tenggara Barat melalui personil Sat. Intelkam dan Sat Samapta Polres Dompu kembali memberikan bantuan air bersih bertempat di Masjid Baburrahim, Dusun Rasanggaro, Desa Manggeasi, Kecamatan Dompu, Kabupaten Dompu. Selasa (15/03/22) pukul 11.00 wita.

Kapolres Dompu AKBP Iwan Hidayat, S.I.K melalui Kasat Intelkam Iptu Makrus, S.Sos mengatakan pendistribusian air bersih oleh Personil Polres Dompu sebagai wujud kepedulian terhadap kurangnya air bersih untuk kegiatan Wudhu hari-hari Jamaah masjid Baburrahim dengan itu Polres laksanakan distribusi air bersih.

“Bantuan air bersih di Masjid Baburrahim Desa Manggeasi ini sudah dilakukan mulai pada tanggal 20 Februari kemari dan ini kami berikan bantuan lagi karena sudah habisnya stok air bersih di bak Masjid untuk Wudhu Jamaah”, ujar Kasat Intel Iptu Makrus,SSos.

Menurut Makrus, krisis air bersih terjadi di Desa Manggeasi diakibatkan tingginya Curah Hujan sudah berlangsung mengakibatkan air menjadi kotor karena banjir. Kegiatan ini merupakan bentuk perhatian Kepolisian terhadap warga yang akan melaksanakan Wudhu”,

Menyikapi ini, Kepala Desa Manggeasi beserta pengurus Masjid, sangat megapresiasi dan terimakasih atas kepedulian pihak Kepolisian Resor Dompu yang sering melaksanakan penyaluran Air bersih di Masjid Baburrahim untuk kegiatan Wudu Jamaah.

“Luar biasa untuk yang kesekian kalinya, kepedulian Aparat Kepolisian yang begitu sangat bersinergi, dalam memperhatikan kerangnya air bersih untuk kegiatan Wudhu Jamaah di Masjid Baburrahim,” katanya.

Menurutnya, ini akan sangat bermanfaat bagi Jamaah yang akan melaksanakan Wudhu, akibar tinnginya Curah hujan Akhir-akhir ini yang mengakibatkan kotornya air di Desa Manggeasi dan sekitarnya..

“Perhatian ini juga bentuk keseriusan Pihak Kepolisian , hingga jauh-jauh sampai di Desa Manggeasi, mewakili Masyarakat Desa Manggeasi kami ucapkan terimakasih atas kepedulian yang telah diberikan”, ujarnya.

Categories
Uncategorized

Cegah Gangguan Kamtibmas Dan 3C Sat Sampata Polres Dompu Laksanakan Patroli

dompu.ntb.polri.go.id – Personil Sat Samapta Polres Dompu melakukan patroli antisipasi 3C (Curas, Curat dan Curanmor) di titik rawan tindak kejahatan, Perumahan dan Pos Kamling Wilkum Polres Dompu, Senin (14/3/2022) malam.

Giat Patroli Malam hari dilaksanakan dalam wilayah hukum Polres Dompu sambil memberikan himbauan kamtibmas dan himbauan tentang protokol kesehatan guna pencegahan wabah virus covid19.

Kasat Samapta AKP Balok Suswantoro mengatakan patroli dialogis ini dilakukan oleh Personil Sat Samapta dengan tujuan untuk menyampaikan himbauan terkait Covid-19 serta pesan-pesan kamtibmas kepada Masyarakat dan menjalin hubungan tali silaturahmi dengan membuka komunikasi yang baik dengan warga Masyarakat, untuk menciptakan kecintaan Masyarakat akan sosok Polri yang lebih bersahaya dan lebih humanis.

‘Kegiatan seperti ini merupakan kegiatan rutin Sat Samapta Polres Dompu tidak hanya mengunjungi setiap kegiatan yang dilakukan oleh Masyarakat juga Patroli dialogis dilakukan diwarung-warung, serta pusat keramaian yang memiliki potensi terjadinya gangguan kamtibmas, juga menjadi sasaran patroli guna menjaga kondisi kamtibmas tetap kondusif.” Jelasnya.

Categories
Uncategorized

BERIKAN PELAYANAN TERBAIK, GABUNGAN SAT SAMAPTA DAN LANTAS POLRES DOMPU RUTIN LAKSNAKAN RAWAN PAGI

dompu.ntb.polri.go.id – Untuk mengantisipasi kelancaran dan Keselamatan Bagi Pengguna jalan raya Anggota Gabungan Sat Samapta dan Sat Lantas Polres Dompu Laksanakan rawan pagi, Selasa ( 15/03/2022 ) sekitar pukul 06.30.Wita, karena pada waktu pagi hari banyak warga masyarakat yang melaksanakan rutinitas untuk bekerja dan kegiatan lain pada pagi hari.

Dalam situasi kesibukan yang padat tentu tak akan jauh dari kerawanan yang terjadi di jalan jalan yang dekat dengan aktivitas warga masyarakat terutama di tempat perkantoran, sekolah, pasar maupun tempat publik lain.

“Untuk mengantisipasi kerawanan di tempat keramaian tersebut maka di tempatkan personil gabungan dari sat Sampara dan anggota sat lantas Polres Dompu”. Ujar Kasi Humas Polrtes Dompu Ipda Akhmad Marzuki.

Kapolres Dompu AKBP Iwan Hidayat, S.I.K mengatakan di pagi hari banyak aktivitas masyarakat seperti ke pasar, sekolah, bekerja dan lain sebagainya sehingga banyak warga yang menggunakan akses jalan di pagi hari.

“Oleh karena itu giat Gatur lalin pada pagi hari rutin kami laksanakan guna memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat den memberi rasa aman dan lancar kepada pengguna jalan saat berkendara maupun saat penyeberangan salah satu langkah dari kepolisian untuk mengurangi kemacetan dan laka lantas di jalan tersebut, maka saya menetapkan anggota saya di tempat rawan kemacetan”, Ujarnya.

Ia Menambahkan, Kegiatan pengaturan ini dilakukan untuk menjaga keselamatan bagi masyarakat yang sedang malaksanakan aktivitas.

Pengaturan ini di sambut baik oleh masyarakat yang menggunakan fasilitas jalan raya tersebut karena warga masyarakat mengatakan bila tidak ada yang mengatur maka pengendara seenaknya sendiri menggunakan jalan sehingga merasa terganggu, saya ucapkan terimakasih kepada pihak kepolisian sudah mau menjaga keselamatan kami di jalan raya.tandasnya.

“Selama giat berlangsung situasi di jalan raya aman, tertib dan sangat kondusif sehingga masyarakat bisa menjalankan aktivitas dengan tenang dan nyaman”, pungkasnya.

Categories
Uncategorized

PERINGATI ISRA MI’IRAJ NABI MUHAMMAD SAW TAHUN 1443 H/ 2022 M, POLRES DOMPU AMBIL TEMA TINGKATKAN DISIPLIN IBADAN GUNA WUJUDKAN POLRI YANG PRESISI

DOMPU –Dalam rangka memperingati Isra’ Mi’raj Nabi Besar Muhammad SAW, Polres Dompu mengundang Ustadz Sya’ban untuk mengisi ceramah agama, Jum’at (04/3/2022). pukul 08.00 wita.

Acara dimulai sekira pukul 08.00 Wita mengangkat tema, “Dengan Hikmah Isra’ Mi’raj Nabi Besar Muhammad SAW tahun 1443 H/2022 M, Kita Tingkatkan Disiplin Beribadah dan Bekerja Guna Mewujudkan Polri Yang Presisi”, bertempat di Masjid Miftahul Jannah Polres Dompu.

Tampak hadir di acara syakral itu, Wakapolres Dompu Kompol Abdi Mauluddin, S.Sos yang memimpin kegiatan tersebut, Kabag Sumda Kompol Burhanuddin, Kabag Ops AKP Quraisin, Para Kasat, Kasi, Kapolsek jajaran Polres Dompu, personil Polres Dompu serta Bhayangkary Polres Dompu.

Dalam pelaksanannya, kegiatan dibuka dengan pembacaan Qalam Ilahi yang dibawakan oleh Bripka Saofan. Kemudian dilanjutkan dengan penyampaian sambutan oleh Wakapolres Dompu Kompol Abdi Mauluddin, S.Sos.

Wakapolres dalam sambutannya mengajak seluruh jajaran Kapolisian dalam hal ini Polres Dompu (Polri) agar dapat mengambil hikmah dari peristiwa Isra’ Mi’raj.

“Melalui momentum peringatan Isra’ Mi’raj ini Kita tingkatkan disiplin beribadah dan bekerja dalam rangka wujudkan Polri yang presisi,” ajak Wakapolres.

Selain itu, Wakapolres juga berharap melalui kegiatan semacam ini, semoga dapat menambah tingkat keimanan dan ketaqwaan personil kepada Allah SWT.

Usai sambutan Wakapolres Dompu, dilanjutkan dengan tausiyah tentang Hikmah Isra’ Mi’raj oleh Ustadz yang akrab di sapa dengan Habib Sya’ban, pimpinan Pondok Pesantren Al Ghuraba’ Manggelewa, Dompu.

Inti dari penyampaian ceramahnya, Al Ustadz menekankan akan pentingnya pendekatan diri kepada Allah SWT, agar hidup senantiasa aman dan tentram serta penuh keberkahan dalam lingkaran perlindungan-Nya.

Pelaksanaan kegiatan Isra Mi’iraj kali ini di ikuti langsung oleh seluruh jajaran Polsek dan personil  Polres Dompu melalui Zoom Meeting di karenakan situasi saat ini kita masih dalam tahap Protokol Kesehatan Covid-19.

Kegiatan peringatan Isra’ Mi’raj ditutup dengan do’a sekaligus foto bersama. Setelah itu Wakapolres beserta seluruh peserta dapat kembali bertugas usai acara berakhir sekira pukul 09.30 Wita.

Categories
Uncategorized

KANTOR DESA TEROPO KEC. KOLO DI LAHAP SI JAGO MERAH, PENYEBABNYA MASIH TAHAP PENYELIDIKAN PIHAK KEPOLISIAN

DOMPU– Kantor Desa Teropo, Kecamatan Kilo, Kabupaten Dompu, pada Kamis 03 Maret 2022 kemarin terjadi Kebakaran.

Kebakarannya terjadi sekira pukul 15.30 Wita. pada saat itu Sdra. Abdurahman selaku kepala Desa taropo mendapat telpon dari Sdr. Nasarudin S.sos memberi tahukan bahwa telah terjadi kebakaran Kantor Desa bagian belakang dan Sdr. Abdurahman. langsung bergegas menuju kantor desa taropo dan benar api telah membesar dan membakar bagian belakang kantor Desa.

Dengan terjadinya kebakaran tersebut Sdr. Abdurrahman bersama dengan masyarakat yg ada di sekitar kantor desa berupaya memadamkan api dengan alat dan air seadanya.

“Objek yang terbakar Kantor Desa teropo antara lain Aula rapat, ruangan BPD, ruangan Babinsa, Bhabinkamtibmas, ruang PKK dan kamar mandi / WC serta gudang,” ujar Abdurahman Kepala Desa teropo.

Menurut Kapolsek Kilo AKP Yuliansyah bahwa berdasarkan dari keterangan saksi kepada petugas pemadam, api tiba-tiba terlihat dari dalam kantor. Kemudian api membesar dan bangunan Kantor Desa Teropo.

“terkait situasi dan lokasi yang jauh taf Desa dan di bantu oleh warga Desa teropo telah memadamkan api dengan alat seadanya mengingat lokasi kebakaran jauh dari jangkauan Tim pemadam Kebakaran,” ucapnya.

ia menambahkan, “Objek yang terbakar Kantor Desa teropo antara lain Aula rapat, ruangan BPD, ruangan Babinsa, Bhabinkamtibmas, ruang PKK dan kamar mandi / WC serta gudang,”

Setelah api berhasil padam dan jumlah kerugian pun masih dalam penghitungan.

“Untuk penyebab kebakaran, masih dalam penyelidikan pihak kepolisian,” pungkasnya.

Kapolsek Kilo AKP Yuliansyah yang berada di TKP kebakaran mengatakan untuk penyebab kebakaran masih dalam penyelidikan, dan kerugian materi belum dapat di perkirakan.

Categories
Uncategorized

Cegah Penyebaran Covid-19, Polsek Kempo Semprotkan Cairan Disinfektan Diruangan Pelayanan Publik

dompu.ntb.polri.go.id – Mengantisipasi Penyebaran virus corona di Kawasan Polsek Kempo, Kapolsek Kempo Iptu Zuharis bersama anggota, melaksanakan penyemprotan zat Disinfectant. Senin (21/02/2022) Pagi hari.Penyemprotan Disinfektan dilakukan diruang dan diluar Mapolsek Polsek Kempo dalam rangka memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19 di wilayah Kecamatan Kempo Khusunya di ruang pelayanan Publik Polsek Kempo.

Kegiatan Penyemprotan cairan desinfektan di Mako Polsek bertujuan untuk antisipasi atau pencegahan penyebaran Virus Corona ( Covid 19). Kegiatan penyemprotan cairan desinfektan di seluruh ruangan mako Polsek Senduro dilakukan oleh anggota Polsek Kempo bersama Dinas Kesehatan PKM Kempo.

Kapolsek Kempo Iptu Zuharis menjelaskan bahwa Penyemprotan Disinfektan pada kawasan publik juga dilaksanakan sebagai wujud komitmen Polri dalam memutus mata rantai penyebaran Virus Covid-19 di wilayah Kecamatan Kempo khususnya bagi warga masyarakat yang membutuhkan pelayanan ke Polsek Kempo.

“Tidak perlu khawatir, jika mampu melaksanakan pola hidup sehat dan menerapkan 5M dalam kehidupan sehari-hari, kami optimis, Covid-19 dapat di cegah penyebaranya khusunya di wilayah Kecamatan Kempo,” pungkas Iptu Zuharis.

Categories
Uncategorized

PEDULI, POLRES DOMPU SALURKAN AIR BERSIH UNTUK WUDHU JAMAAH MASJID BABURRAHIM

tribratanews.ntb.polri.go.id – Polres Dompu, Polda Nusa Tenggara Barat melalui personil Sat. Intelkam Polres Dompu memberikan bantuan air bersih bertempat di Masjid Baburrahim, Dusun Rasanggaro, Desa Manggeasi, Kecamatan Dompu, Kabupaten Dompu. Minggu (20/02/22) pukul 11.00 wita.

Kapolres Dompu AKBP Iwan Hidayat, S.I.K melalui Kasat Intelkam Iptu Makrus, S.Sos mengatakan Personil Polres Dompu sebagai wujud kepedulian terhadap kurangnya air bersih untuk kegiatan Wudhu Jamaah masjid Baburrahim dengan itu Polres laksanakan distribusi air bersih.

“Bantuan air bersih di Masjid Baburrahim Desa Manggeasi merupakan bentuk perhatian Kepolisian terhadap warga yang akan melaksanakan Wudhu”,ujar Kasat Intel Iptu Makrus,SSos.

Menurut Makrus, krisis air bersih terjadi di Desa Manggeasi diakibatkan tingginya Curah Hujan sudah berlangsung mengakibatkan air menjadi kotor karena banjir.

Menyikapi ini, Kepala Desa Manggeasi beserta pengurus Masjid, sangat megapresiasi dan terimakasih atas kepedulian pihak Kepolisian Resor Dompu terkait penyaluran Air bersih di Masjid Baburrahim untuk kegiatan Wudu Jamaah.

“Luar biasa kepedulian Aparat Kepolisian yang begitu sangat bersinergi, dalam memperhatikan kerangnya air bersih untuk kegiatan Wudhu Jamaah di Masjid Baburrahim,” katanya.

Menurutnya, ini akan sangat bermanfaat bagi Jamaah yang akan melaksanakan Wudhu, akibar tinnginya Curah hujan Akhir-akhir ini yang mengakibatkan kotornya air di Desa Manggeasi dan sekitarnya..

“Perhatian ini juga bentuk keseriusan Pihak Kepolisian , hingga jauh-jauh sampai di Desa Manggeasi, mewakili Masyarakat Desa Manggeasi kami ucapkan terimakasih atas kepedulian yang telah diberikan”

Categories
Uncategorized

LAKSANAKAN OPS YUSTISI TAHUN 2022, POLRES DOMPU KEDEPANKAN PENEGAKAN HUKUM DISIPLIN PROKES KESEHATAN KEPADA MASYARAKAT

dompu.ntb.polri.go.id – Penegakan Humukum Disiplin Protokol Kesehatan Tahun 2022 terus di lakukan, Pagi ini Senin, (21/02.22) pukul 09.00 wita Polres Dompu Polda Nusa Tenggara Barat laksanakan Operasi Yustisi penegakan Hukum Disiplin Prokes dan membagikan masker kepada warga pengguna jalan.

Pelaksanaan Operasi Yustisi Penegakan Hukum Disiplin Prokes Tahun 2022 dan Pembagian Masker Ini di Laksanakan ditempat cabang Masjid Raya Dompu serta memberikan himbauan kepada warga yang tidak menggunakan masker dan di bagikan masker secara gratis oleh personil Polres Dompu.

Kapolres Dompu AKBP Iwan Hidayat, S.I.K mengatakan pelaksanaan kegiatan  Operasi Yustisi penegakan hukum Disiplin Protokol Kesehatan Tahun 2022 Kepada Masyarakat dan pembagian masker ini guna mendorong masyarakat akan pentingnya mematuhi Prtokol Kesehatan 5M dan penggunaan masker dan budaya hidup sehat sehingga terhindar dari penularan covid 19.

“Kami menerapkan langkah langkah pencegahan dengan mengedukasi masyarakat untuk menerapkan protokol kesehatan anjuran pemerintah”, Iwan Hidayat.

Ipda Masruri Yulianto yang merupakan Perwira Pengendali dalam Operasi ini berharap kepada anggotanya untuk selalu intens dalam memberikan edukasi kepada masyarakat guna menekan angka Penyebaran Covid 19 Di Kabupaten Dompu.

“Kami laksanakan Operasi Yustisi penegakan Hukum Protokol Kesehatan kepada masyarakat Kabupaten Dompu dengan menghimbau serta membagiakan masker kepada pengguna jalan’,”,ungkap Ipda Masruri Yulianto.

dengan dilaksanakan kegiatan Operasi Yustisi ini dapat meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya penggunaan masker. dalam kegiatan ini, sekaligus kami mensosialisasikan protokol 5M: Memakai Masker, Mencuci Tangan, mengurangi Mobilitas dan Menjaga Jarak,” imbuhnya.

ia menegaskan, melalui Operasi Yustisi, Polres Dompu akan terus mendukung upaya pemerintah agar masyarakat terhindar dari penyebaran virus corona/Covid-19.

“Kegiatan operasi yustisi ini akan terus dilakukan secara berkala dan berpindah-pindah”, ungkap Ruri alumni PAG 2021 tersebut .

(HUMAS POLRES DOMPU)

Categories
Uncategorized

CALON MEMPELAI LAKI-LAKI KABUR, BERUJUNG AKSI PEMBLOKIRAN JALAN OLEH PIHAK KELUARGA WANITA

dompui.ntb.polri.go.id – Pernikahan adalah salah satu momen terpenting dalam hidup yang tidak ingin dilewatkan. Tak jarang setiap pasangan yang akan menikah pun biasanya akan mempersiapkan pernikahannya itu dengan semaksimal mungkin. Namun terkadang kenyataan tak selalu sesuai dengan ekspetasi, seperti kisah yang satu ini.

Seperti yang dilangsir dari tribaratanews terkait kejadian batal nikah berujung ke aksi pemblokiran jalan yang dilakukan warga Kelurahan Monta baru, Kecamatan Woja, Kabupaten Dompu bertempat di jalan Lintas Sumbawa tepatnya di Desa Masjid Uswatun Hasanah Kelurahan Montabaru.

Kapolsek Woja Ipda Zaenal Arifin, S.IP melalui Kasi Humas Ipda Akhamd Marzuki mengatakan Aksi blokir jalan tersebut terkait adanya salah seorang warga Lingkungan 5 Kelurahan Montabaru atas nama sdri. WANDA yang akan menikah (Akad Nikah) dengan sdr. RIZKY alamat Kelurahan Potu, Kecamatan Dompu pada hari ini sekitar pukul 15.00 wita, namun mempelai Laki-laki sdr. RIZKY tidak mau melangsungkan pernikahan, sehingga timbul reaksi masyarakat untuk melakukan aksi blokir jalan. 

“Aksi pemblokiran jalan tersebut dilakukan oleh warga kelurahan Monta Baru, Kecamatan Woja dikarenakan adanya salah seorang perempuan warga lingkungan 5 keluran Montabaru yang akan menikah (Akad) dengan laki-laki keluarahan Potu Kecamatan Dompu, akan tetapi pengantin laki-laki tidak melangsungkan pernikahan sehingga timbul reaksi keluarga dari perempuan melakukan aksi pemblokiran jalan”,ujar Kapolsek Woja melalui Kasi Humas Ipda Akhmad Marzuki.

Pukul 13.25 wita Kapolsek Woja IPDA ZAINAL ARIFIN, S.IP, Kanit Intel Polsek Woja dan Anggota Bapulbaket Polsek Woja tiba di lokasi blokir jalan, selanjutnya Kapolsek Woja IPDA ZAINAL ARIFIN, S.IP didampingi oleh Lurah Montabaru BAMBANG, SH melakukan negosiasi dengan warga Kelurahan Montabaru.

Dari negosiasi adapun penyampaian perwakilan warga Lingkungan 5 Kelurahan Montabaru yang diwakilkan kepada sdr. IWAN dan sdr. RAMADOAN yaitu menyampaikan kepada Kapolsek Woja dan Lurah Montabaru, bahwa permohonan maaf warga kepada Kapolsek Woja karena kami telah melakukan aksi blokir jalan, aksi ini merupakan bentuk kekecewaan warga Lingk. 5 Kel. Montabaru karena keluarga kami sdri WANDA yang rencananya akan melangsungkan akad nikah pukul 15.00 wita akan tetapi mempelai Laki-laki an. RIZKY diinformasikan oleh pihak Keluarganya tidak mau hadir dalam acara akad nikah tersebut dan informasinya juga mempelai Laki-laki ini sudah melarikan diri keluar daerah Dompu, sementara kami selaku pihak keluarga mempelai wanita sudah mempersiapkan semua acara tersebut, kami akan membuka jalan sebelum mempelai Laki-laki hadir dalam acara akad nikah tersebut,

“Kami sudah laporkan permasalahan ini kepada Pemerintah Kelurahan Montabaru agar Menindaklanjuti permasalahan ini namun tidak ada respon dari pihak Kelurahan Montabaru”, ujar perwakilan dari warga monta baru.

Tanggapan Lurah Montabaru BAMBANG, SH bahwa saya sudah melakukan koordinasi dengan pihak keluarga mempelai Laki-laki dan saya sudah sampaikan kepada keluarga mempelai Laki-laki bahwa sdr. RIZKY harus hadir dalam acara akad nikah ini.

Tanggapan Kapolsek Woja IPDA ZAINAL ARIFIN, S.IP bahwa terkait dengan permasalahan ini kami menyarankan agar melaporkan ke Polsek Woja sehingga kami akan membuat Laporan pengaduan dari masyarakat Lingk. 5 Kel. Montabaru, saya bersama Lurah Montabaru akan mendatangi pihak keluarga mempelai Laki-laki untuk melakukan koordinasi terkait dengan tidak hadirnya mempelai Laki-laki ini, mohon agar kami diberikan kesempatan untuk koordinasi terlebih dahulu dan jalan agar dibuka kembali.

“Pukul 13.40 wita Kapolsek Woja IPDA ZAINAL ARIFIN, S.IP beserta anggota dan dibantu oleh Warga membuka kembali jalan dan arus Lalu Lintas Kembali lancar”, ujar Kasi humas.

Pukul 14.15 wita bertempat Kantor Lurah Potu, Kecamatan Dompu, Kabupaten Dompu telah berlangsung pertemuan antara Kapolsek Woja IPDA ZAINAL ARIFIN, S.IP, Lurah Montabaru BAMBANG, SH, Lurah Potu AGUS SOPIAN, S. Sos, Kanit Intel Polsek Dompu AIPTU GUNAWAN HUSNI JAYA, S.Sos dan pihak Keluarga mempelai Wanita, hasil dari Pertemuan tidak ada kesepakatan karena keluarga dari pihak mempelai Laki-laki tidak hadir / tidak ada, dengan tidak adanya Keluarga mempelai Laki-laki Kapolsek Woja menyerahkan sepenuhnya keputusan kepada Keluarga mempelai Wanita, terkait dengan persoalan tersebut apa mau menunda acara akad nikah atau mau menempuh jalur hukum.

Kapolsek Woja Bersama Lurah Monta baru menemui kembali pihak keluarga dari mempelai Wanita Sdri. WANDA di lingk. V Kel. Monta baru dan menyampaikan hasil dari pertemuan tersebut.

Selanjutnya adapun tanggapan dari pihak keluarga mempelai wanita Sdri. WANDA, mengucapkan trimkasih kepada Kapolsek Woja dan Lurah Monta baru yg sudah turut membantu mengurus persoalan warga kelurahan monta baru dan hasil dari kesepakatan musyawarah bersama keluarga terkait dengan persoalan ini pihak keluarga sepakat menempuh jalur hukum dan akan melaporkan persoalan ini ke Polres Dompu.

Categories
Uncategorized

Sie Dokes Polres Dompu Suntikan Vaksin Dosis Ke-3 Personil Brimob Batalyon II Kompi C Polda NTB

tribratanews.ntb.polri.go.id – Untuk meningkatkan imun tubuh mencegah penularan virus Covid -19, Dokes Polres Dompu Polda Nusa Tenggara Timur, gelar vaksinasi Covid-19 dosis ketiga booster terhadap personil Brimob Batalyon II Kompi C Sat Brimob Polda NTB. Senin (07/02/2022) pukul 09.00 wita.

Personel mulai Danki, perwira, bintara, Satuan Batalyon II Kompi C Brimob wajib melakukan vaksin ketiga yakni vaksin booster yang bertempat di Ruangan Sie Dokes Polres Dompu.

Kapolres Dompu AKBP Iwan Hidayat, S.I.K melalui Kasi Dokes Aipda Muslihin, SH mengatakan tujuan dari pelaksanaan Vaksinasi Boster Dosis ke 3 personil Sat Brimob untuk meningkatkan imun tubuh dalam menjalankan tugas agar terhindar dari penyebaran Covid-19.

“Selain melayani vaksinasi dosis tiga (3) untuk personil Brimob Batalyon II Kompi C , team Vaksinasi Polres sikka juga melayani vaksin dosis satu (1) dan dua (2) untuk masyarakat umum yang ingin melaksanakan Vaksinasi”, ujar Kasi Dokes.

Dalam pelaksanaan vaksin dosis tiga ini juga melayani untuk masyarakat umum yang belum medapatkan vaksinasi dosis ke tiga. dan dalam pelaksanaan kegiatan vaksinasi tersebut semua peserta vaksin tetap disiplin menerapkan protokol kesehatan.